Breaking

Wednesday, February 6, 2019

Alasan Seseorang Tidak Suka Bermain Poker Uang Asli RBQ99


RAJABANDARQ - Poker Uang Asli tanpa Limit – Orang-orang yang telah mengikuti eksploitasi saya di Las Vegas menyadari cinta saya untuk permainan poker non-tradisional. Sementara saya tidak dalam bentuk, bentuk, atau bentuk yang memenuhi syarat untuk memberikan saran ahli pada game-game ini, saya pasti bisa memberikan pengantar untuk beberapa dari mereka.

Pertama dan terutama – dan saya berbicara dari pengalaman pribadi di saham yang saya mampu – biarkan saya meminta maaf untuk pemain-pemain campuran di Las Vegas yang sebagian besar sour assaut yang ingin mengeluh tentang kesalahan terkecil yang dibuat oleh dealer. Saya merasa seperti disclaimer ini diperlukan, karena saya tidak ingin keberadaan pemain poker yang tidak puas ini membuat pendatang baru kecewa. Semoga bersama kita dapat mengubah lingkungan itu menjadi lebih baik. Poker Uang Asli tanpa Limit

Bagi saya permainan campuran adalah cara yang sangat menghibur untuk bermain poker. Permainan campuran $ 4 / $ 8 yang sering kami mainkan musim panas ini dengan pendengar PokerNews Podcast, pro poker terkenal, dan walk-up acak yang menyukai suasana riang kami, judi telah terbukti berulang kali bahwa itu lebih dari mungkin untuk membuat menyenangkan poker.

Jika Anda sakit dan lelah bermanuver dengan raja-ace – atau hanya mencari tantangan baru, non-hold’em – di sini tidak ada apa-apa. Saya menyebut ini “tiga alasan untuk membenci tanpa batas hold’em,” meskipun mereka mungkin juga dianggap sebagai tiga alasan untuk mencoba game non-NLHE. Poker Uang Asli tanpa Limit

Poker Uang Asli tanpa Limit # 1. No-Limit Hold’em adalah Way Too F’n Slow
Berikut adalah kutipan yang dibuat dari permainan uang acak tanpa batas hold’em: “Pemain di bawah senapan menatap kartu-kartunya, menatap setiap pemain di meja, bertanya berapa banyak mereka bermain, kemudian berpikir lagi 35 detik . Lipatan pemain. ”

http://rbq99.info

Ini adalah salah satu keluhan besar saya dengan “Cadillac of poker” – game telah berkembang menjadi kontes menatap siput dengan sedikit daya tarik bagi orang yang ingin bersenang-senang. Poker Uang Asli tanpa Limit

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang aspek sosial dari permainan terbatas – untuk satu hal, karena ada sedikit tekanan per keputusan, permainan biasanya jauh lebih mengundang untuk melakukan percakapan. Namun, di sini saya hanya ingin menyoroti perbedaan dramatis dalam kecepatan game campuran dibandingkan dengan NLHE.

Jika Anda mencoba permainan campuran, Anda akan segera melihat perubahan besar kecepatan. Untuk perbandingan mudah, pikirkan fixed-limit hold’em, di mana Anda dapat memainkan sekitar 35-45 tangan per jam dibandingkan dengan 25 tangan (paling banter) jika Anda bermain tanpa batas hold’em.

Keputusan individu dalam permainan terbatas seringkali relatif lebih tidak rumit, karena Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran taruhan, dan Anda akan selalu tahu apa yang akan Anda bayarkan untuk melihat kartu sungai. Ketika memainkan permainan campuran, Anda akan dapat bermain game seperti pejantan tujuh kartu atau Omaha yang lebih rendah delapan atau lebih baik, kedua game cepat di mana keluar dari garis tidak akan dikenakan biaya 100 tirai besar berkat satu keputusan yang buruk. Poker Uang Asli tanpa Limit

Alasan # 2: Bermain Loose itu Menyenangkan; Memutuskan Untuk Stack Utuh Anda Tidak
Keindahan tanpa batas hold’em adalah bahwa ia memberi imbalan kepada para pemain yang tak kenal takut, mereka yang sangat terampil, dan orang-orang yang bersedia mempertaruhkan segalanya tanpa apa pun. Sementara kualitas-kualitas ini sangat menarik, ada sesuatu untuk dikatakan karena tidak harus mempertaruhkan semuanya.

Ketika Anda bermain game seperti 2-7 triple draw, Badugi, atau stud tujuh kartu hi-rendah, Anda akan segera menyadari bahwa itu menarik untuk memanggil taruhan kecil di awal tangan untuk melihat apakah Anda dapat menangkap kartu yang baik . Juga, jika Anda baru mengenal permainan ini, itu bisa menyenangkan (dan tidak terlalu menegangkan) untuk mencoba mereka mengetahui bahwa seluruh tumpukan Anda tidak akan berisiko.Poker Uang Asli tanpa Limit. RAJABANDARQ

No comments:

Post a Comment