Breaking

Thursday, January 17, 2019

Kesalahan Pemula Saat Bermain Capsa Susun Duniaraja


RAJABANDARQ - Permainan Capsa Susun merupakan salah satu jenis permainan yang paling populer di sebagian wilayah Asia Pasifik, khususnya Hongkong. Menurut para ahli peneliti permainan Capsa susun, permainan ini berasal dari wilayah daratan China. Dan permainan jenis kartu ini mulai populer di Eropa dan masuk menjadi salah satu sebuah permainan Casino pada abad ke 19. Di abad ini pula permainan Capsa Susun mulai digemari masyarakat Indonesia, khususnya masyrakat penikmat permainan judi.

Nama Capsa sendiri seuai dengan artinya 13 (tiga belas) diambil dari jumlah kartu yang dimainkan, yaitu sebanyak 13 buah kartu per orang. Capsa Susun secara keseluruhan berarti sebuah permainan tiga belas kartu yang disusun. Permainan ini dimainkan oleh empat orang.

Dalam permainan capsa susun online setiap pemain akan dibagikan kartu dengan jumlah 13 kartu yang dimana baris pertama, baris kedua dan baris teratas. Biasanya baris pertama di susun dengan pondasi terkuat, dan baris kedua sebagai penahan untuk pondasi teratas, biasanya para pemain selalu menyusun kartu terbaiknya di paling dasar untuk di adukan ke pemain lain dan biasanya dalam permainan capsa susun online di mainkan oleh 4 pemain yang dimana saling mengadu kartu yang di dapatnya dari baris paling bawah hingga baris teratas.


Sering kali kita liat para pemain capsa susun online yang kadang salah menyusun kartu dikarenakan kurang konsentrasi atau kadang waktu yang di sediakan tidak mencukupi. Untuk para pemula kebanyakan sering memakai auto untuk menyusunan yang dimana secara otomatis disusun secara random. Dan apabila penyusunan tidak sesuai maka pemain bisa merubah dengan apa yang diinginkan asal jangan salah menyusun yang dimana baris terbawah harus memiliki kartu lebih baik dari baris kedua dan baris teratas harus lebih kecil dari kartu baris kedua dan terbawah. Namun dalam permainan capsa susun ini harus konsentrasi dalam melakukan penyusunan kartunya.

http://duniaraja.info

Kartu yang diadukan sama seperti kartu yang biasa kita mainkan di permainan poker online, akan tetapi dalam permainan cuma diberikan 2 kartu pegangan dan dikombinasikan dengan keluaran kartu bandar, sedangkan dalam capsa susun online kartu yang kita dapatkan harus disusun dari yang terbaik sampai terrendah, adapun kartu yang diadukan seperti : royal ? flush, straight ? flush, four of kind, full house, flush, straight, three of kind, two pair, one pair dan high card. Dalam penyususnan kartu mesti konsentrasi dan teliti agar kartu yang disusun tidak salah penyusunan, dimana bila salah susun maka nilai kekalahan akan sangat tinggi.

Yang paling penting dalam permainan capsa susun online mempelajari kesalahan-kesalahan dalam permainan, bagi pemula kesalahan salah susun adalah lumrah dikarenakan tahap pembelajaran bagi pemula, maka dari itu setiap dari kesalahan mesti di pelajari dan mesti cepat untuk menyususnnya dikarenakan waktu yang diberikan cukup singkat. Agen Bandarq

Dalam permainan capsa susun online kesalahan yang paling fatal adalah penyusunan yang tidak teratur atau salah susun, bila para pemula tidak mengerti dalam penyusunannya diharapkan menyusun kartu secara automatis atau random dan mempelajari cara penyusunan dengan benar, kadang auto punusunan bisa juga membuat anda kalah maka harus berkonsentrasi menyusun dan melihat kembali apa yang di susun auto. Namun mesti kita chek kembali apakah ada kesalahan atau ada kartu yang lebih baik bila kita menggunakan manual penyusunan, sedikit penjelasan tentang kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain capsa susun online dan sedikit masukan untuk para pemula permainan caspsa susun online.

No comments:

Post a Comment