Breaking

Wednesday, January 30, 2019

7 Kartu Remi Paling Aneh RBQ99


RAJABANDARQ - Kita tahu... bahwa untuk kartu remi semua itu sama, tetapi untuk 7 kartu dibawah yang nantinya akan saya jelaskan sedikit merupakan kartu remi yang langka atau bisa dibilang aneh loh...

1. Kartu Bulat

 

Jika bentuk stardart kartu remi yang biasa Anda mainkan adalah persegi panjang, bagaimana kalau kartu tersebut berbentuk bulat seperti gambar di atas ? Pasti sangat menarik untuk mencoba memainkan berbagai macam flourish yang sesuai untuk kartu bentuk ini.

2. Kartu Bicycle Vintage





Kartu ini mungkin cukup familiar bagi anda.  Bicycle Vintage deck adalah salah satu playing card yang seolah-olah sudah berusia tua.  Semua warna kartu (termasuk boksnya) kekuning-kuningan seolah dimakan waktu, bahkan ada bentuk robekan di sana-sini.  Namun jangan salah, kartu ini kualitasnya masih sama bagusnya dengan dek standar Bicycle.

3. Kartu Remi Kayu


Yap, bukan dari kertas, namun dari kayu.  Bentuknya sangat indah, lebih tahan lama, namun harganya juga sangat mahal (sekitar 200 Dollar).

http://rbq99.info

4. Kartu Remi Baja



Yang ini harganya juga mahal, lebih dari 300 US Dollar.  Playing card ini juga berbahaya karena bisa digunakan sebagai senjata.  Biasanya, kartu-kartu ini lebih sering dipajang sebagai hiasan dinding.

5. Kartu Kasus Pembunuhan


Cukup mengerikan.  Tiap-tiap kartu berisi sebuah kasus pembunuhan yang belum terselesaikan, lengkap dengan foto sang korban.  Rupanya polisi setempat sengaja mengedarkan kartu ini untuk mengingatkan masyarakat dan membantu mereka mengungkapkan kasus yang masih menjadi misteri.

6. Kartu Remi Bengkok


Bentuknya cukup unik, seperti huruf "Z" jika dilihat dari belakang.  Pasti akan membuat display flourish anda semakin terlihat menarik.
 

7. Kartu Transparan

  
Mungkin ini yang paling unik.  Kartu ini terbuat dari plastik tembus pandang.  Secara desain sangat inovatif sehingga kartu ini banyak diburu oleh kolektor. RAJABANDARQ
 

No comments:

Post a Comment